Walang Sangit Band

Hello! Long time not post anything...
Kali ini aku bakal nge-post tentang walang sangit... Tapi bukan walang sangit binatang yang ngeluarin bau -_-

OK, langsung aja.
Walang Sangit adalah band ku yang terbentuk di kelas IX-B SMP Sanjaya angkatan 17. Band ini resmi dibentuk tanggal 28 September 2012. Walang Sangit beranggotakan: Beliga Shadow(vokalis),Jemy the -rev-(drummer), Andy Gates(gitaris), Jhon Candra(bassis), dan Moan Vengeance(back dancer, mungkin?). Band yang dimanajeri(?) oleh Paulus ini mempunyai sebutan untuk para fans-nya(?), yaitu 'SANGITERS'.
Band ini juga mengeluarkan album tepat di hari debut(?) mereka. Album pertama mereka dengan judul "Tudung Saji" tersedia di laundry terdekat dari antartika.
Tracklist 1st Album Walang Sangit : Tudung Saji
-Tudung Saji
-Jangan Menangis
-Jangan Lelah
-Muho Nyowo Gonol
-Muho Nyowo Gonol (Scream Ver.)
-Sekali Bertemu
-Ninik Candra Racing
-Nightmare

Mereka juga telah merilis single pertama dengan judul 'Imagine'. Imagine merupakan lagu John Lennon yang sedikit(?) di-remix dengan lagu Online-nya Saykoji. Sebenarnya mereka telah merilis banyak lagu, hanya saja belum official(?), dan lagu-lagu tersebut belum diketahui judulnya.

Sempat dikabarkan Walang Sangit akan mengganti nama band-nya dengan calon nama pengganti 'Pyramid' dan 'Many Direction'. Ada juga isu bahwa Walang Sangit akan mengganti formasi mereka dari band menjadi boyband, atau mungkin girlband(??!). Bahkan ada juga isu bahwa band ini sudah bubar. Namun, gosip-gosip ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh Walang Sangit.

Saat ini, kabar Walang Sangit sudah hilang ditelan Beliga. Sekarang aku berharap agar Walang Sangit bisa langsung Go International tanpa haru Go National dulu, bisa rilis album ke-2, entah bagaimana caranya(???).

Jika ada informasi resmi tentang Walang Sangit, aku bakalan update lagi di blog ini.
Salam Sangiters!

N. B. : Post ini hanya untuk tujuan hiburan semata, tidak ada maksud menyindir individu, kelompok, golongan, bahkan SARA. Jangan ditanggapi dengan serius, jangan dimasukkan dalam hati, masukin ke bank aja, siapa tau dapat bunga(?), sekali lagi, THIS IS JUST FOR FUN. Thanks XD
Jemy the -rev-

Komentar

Postingan Populer