10 Komik Paling Laris

1.Naruto : Sekarang Naruto adalah manga yang paling terkenal dan naik daun di seluruh dunia. Sejak awal penerbitannya, Naruto telah memancing permunculan ribuan situs fan yang berisi informasi rinci, panduan, dan forum internet tentang manga ini. Beberapa situs terkenal muncul setelah versi Inggrisnya diterbitkan pada bulan Agustus 2003.

2.
One Piece : One Piece adalah manga dengan penjualan tertinggi ke tiga (setelah Kochikame dan Dragon Ball sepanjang sejarah Shonen Jump. Manga ini juga yang menyebabkan total penjualan Shonen Jump naik pada 11 tahun terakhir ini. Volume 25 memegang rekor penjualan manga di Jepang, dengan 2.630.000 unit terjual pada cetakan pertama. Dan volume 46 mencapai lebih dari 140.000.000 unit terjual dan merupakan manga tercepat yang mencapai total penjualan 100.000.000.

 3. Bleach : Manga ini juga sudah dikompilasi ke dalam 27 volume tankōbon, juga diterbitkan Shueisha. JiliD pertama dari manga ini terjual lebih dari 1,25 juta kopi di Jepang. Pada tahun 2005, Bleach mendapatkan penghargaan Shogakukan Manga Award dalam kategori manga shōnen.

4.Fairy tail : seri manga yang dibuat dan diilustrasikan oleh Hiro Mashima. Seri ini diterbitkan di Weekly Shōnen Magazine sejak 23 Agustus 2006, dan saat ini masih berlanjut.

5.Full Metal Alchemist : anime dan manga karya Hiromu Arakawa. Fullmetall Alchemist diterbitkan dalam majalah manga Monthly Shonen Gangan sejak tahun 2002 dan dalam bentuk tankobon oleh Square Enix. Di Indonesia, komik ini diterbitkan Elex Media Komputindo sejak Mei 2007.


6.Haime no ippo: Fighting Spirit atau biasa disebut Haime no ippo adalah manga tentang seorang petinju dan diciptakan oleh Joji "george" Morikawa dan di serialkan oleh Kodansha di Weekly Shonen Magazine. Manga ini telah berjalan sejak tahun 1989, meliputi 90 Tankōbon dan 76-episode anime dibuatnya, yang berjudul Hajime no Ippo: The Fighting! diproduksi oleh Madhouse, Nippon TV Network dan VAP, disutradarai oleh Satoshi Nishimura dan dijalankan di Nippon TV Network dari Oktober 2000 sampai Maret 2002.

7.Historys Strongest Disciple Kenichi: Anime adaptasi dari Kenichi: Sejarah's Terkuat Murid animasi oleh Tokyo Movie Shinsha pertama mulai ditayangkan pada 7 Oktober 2006. Ditayangkan total lima puluh episode, yang meliputi dari awal cerita konfrontasi terhadap anggota atas Ragnarok

8.Katekyo Hitman Reborn!:Katekyō Hitman REBORN!, atau di beberapa negara dikenal juga dengan nama Reborn! saja, adalah manga dan anime karya Akira Amano yang berjenis komedi dan action.

9.Air Gear:Air Gear telah diserialisasikan di Weekly Shonen Magazine sejak 2002. Sekarang, sudah lebih dari 17 volume telah dirilis di Jepang oleh Shounen Magazine Comics. Serial ini juga dibuat versi musikalnya yaitu Musical Air Gear, yang memulai debutnya pada 7 Januari 2007 dan berlangsung sampai 21 Januari 2007.

10.Detective conan : sekarang detective conan sangat terkenal di dunia. dgn kecerdasan seorang anak yg dpt menarik perhatian para pembaca. sekarang di indonesia detective conan sudah mencapai volume 62. dan juga penjualan komik ini mencapai nilai yg sgt tinggi.

Komentar

Postingan Populer